Rabu, 18 Maret 2009

MSD Terbakar
Pertanyaan via OTOKLINIK. Tolong dibantu ya....mas_en@yahoo.com Salam Mas Manut, kendaraan saya toyota kijang 2003 pernah saya coba pasang Modul pengapian MSD 6 AL dengan CDI standar diambil jalur pulser saja (sesuai petunjuk instalasi), koil pakai Crane Cams PS 91, namun hasilnya baru jalan beberapa kilometer MSD-nya udah berasap alias jebol. Dari hasil tanya sana sini ada yang mengatakan kalau MSD 6 AL tidak berjodoh dengan koil PS 91. Bahkan ada yang menyatakan banyak kasus koil PS 91 bikin jebol CDI.Pertanyaan saya : 1. Apa betul biang kesalahan ada di koil tsb? ; 2. Mengingat di rubrik-rubrik modifikasi banyak yang menggunakan racikan MSD 6 AL - PS 91 , apa ada trik kusus untuk instalasinya?; 3. Dimana bisa perbaiki MSD dengan harga yang terjangkau?. Sekalian saya ingin tanya, banyak disebut di rubrik-rubrik modofikasi banyak yang memodif dekrup menjadi "dobel dekrup", apa dan bagaimana sebenarnya model dobel dekrup tersebut? Sebelumnya sabukanya di kijang yg sudah efi sudah ada jalur buat modul pengapian?kan standarnya sudah ada igniter modul...,klo mo ganti ke msd 6 al tinggal tuker saja igniter modul standar kijang efi dngn msd 6 al tinggal menyesuaikan soket standar yg ada di igniter modul standar dengan soket msd 6 al.klo tidak salah igniter modul standar kijang efi ada di bawah koil standar kijang efi.saya yg sudah dr thn 2000 sampai sekarang masih memakai koil crane cams ps 91 dijodohkan igniter modul tidak ada masalah sama sekali... ~CMIIW~nich pict nah yg di mobil toki efi 2000 sayah....yg di bawah koil crane cams ps 91 yg sedikit ketutupan selang ac itu adalah igniter modul standar kijang efi
__________________ya haturkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar